home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Jang Geun Suk Pamer Cincin Couple

Senin, 15 Oktober 2012 11:00 by miko | 8988 hits
Wow Jang Geun Suk Pamer Cincin Couple
detikkorea.com

Beberapa waktu lalu para penggemar Jang Geun Suk kager karena sang idolanya mengunggah sebuah foto.  Dalam foto tersebut ia memamerkan memiliki cincin couple. Hasilnya otomatis para penggemarnya pun penasaran siapakah wanita yang beruntung menggunakan cincin berpasangan itu.

Dalam foto tersebut terlihat dua tangan yang mengenakan cincin sama berbentuk simpel. Namun begitu Geun Suk memberitahukan wanita yang dimaksud adalah sang ibu maka para fans pun langsung lega.

“Untuk sesaat aku benar-benar kaget karena kamu bilang cincin pasangan. Senang rasanya melihat ibu dan anak laki-lakinya begitu dekat,” tutur salah satu fans.

Baca juga: akmu

 Saat ini Geun-suk sedang disibukkan dengan jadwal tur Asia yang bertajuk 2012 Jang Geun Suk Asia Tour The Cri Show 2. Sejauh ini konser tersebut berhasil menarik sebanyak 115 ribu penonton.

“Untuk berinteraksi dengan penonton, aku selalu berpikir tentang ide-ide baru dan berpartisipasi dalam semua bagian pertunjukan. Tur ini adalah tantangan bagiku,” tambah Geun-suk.

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)