home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Damon Tak Akan Perankan Jason Bourne Kembali

Senin, 15 Oktober 2012 16:00 by miko | 6998 hits
Matt Damon Tak Akan Perankan Jason Bourne Kembali
ksl.com

Jika sebelumnya dikabarkan Matt Damon masih berharap bisa bermain dalam Jason Bourne, tapi kali harapan akan kembalinya Matt Damon untuk beraksi dalam franchise Bourne tersebut tidak akan terwujud.

Ketika pertama kali di umumkan kalau film tersebut akan berlanjut tanpa Matt Damon, maka para fans pun merasa The Bourne Ultimatum adalah kali terakhir mereka bisa menyaksikan Matt Damon berperan sebagai Jason Bourne.

Sang aktor sendiri menyimpan sedikit optimisme bahwa suatu saat ia akan bisa kembali memerankannya, tapi perkembangan terakhir menyatakan bahwa ia mungkin tak akan pernah kembali sebagai Jason Bourne.

Baca juga: akmu

Dilansir dari Movieline, Matt Damon sebelumnya mengatakan kalau dirinya siap untuk dipanggil kembali dan beraksi sebagai agen rahasia yang mengalami amnesia, Jason Bourne dengan syarat filmnya harus di sutradarai oleh Paul Greengrass.

“Saat ini masih belum ada pergerakan apa-apa, tapi aku siap dipanggil oleh Paul Greengrass apabila ia memang ingin membangkitkan lagi Jason Bourne. Meski tampaknya ia sudah tidak akan kembali lagi ke franchise ini,” terang Matt Damon.

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)