home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Beberkan Sifat Asli Lee Kwang Soo!

Kamis, 10 Juli 2014 14:00 by pearl | 3973 hits
Joo Ji Hoon Beberkan Sifat Asli Lee Kwang Soo!
TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai tamu pertama acara variety yang dipandu diva Korea Lee Hyori 'Magic Eye' (8/7), Joo Ji Hoon dan Lee Kwang Soo berbagi banyak cerita dan rahasia yang tak diketahui penggemar sebelumnya. Sifat asli Kwang Soo pun ikut diperbincangkan dalam acara ini lho Dreamers.

Walaupun baru kenal dekat ketika mulai membintangi film bersama, Joo Ji Hoon sudah dapat melihat bagaimana sifat asli cowok jangkung tersebut dan keadaan sekitarnya. “Dia ini tipe orang yang memang suka membuat orang lain marah,” ujar Joo Ji Hoon dan sempat membuat Kwang Soo terkejut.

Walaupun sering terlihat agak konyol dan lucu, aktor jangkung ini ternyata suka membuat orang-orang disekitarnya frustasi dan marah akan apa yang dilakukannya.

Mendengar hal itu, Hyori pun bertanya apakah Kwangsoo ini temperamental dan gampang marah. Namun beberapa saat tak bisa menjawab dan membuat sang MC sedikit kesal.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Kekasih Ga In Brown Eyed Girls kembali memotongnya, “Benarkan, jika aku tak memotong kalian seperti ini kalian bertiga pasti akan marah padanya karena ia akan diam selama lima menit,” dan membuat sekelilingnya tertawa.

Kalau menurutmu, bagaimana sih sifat Kwang Soo yang sebenarnya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)