home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Sapa Lorde Secara Langsung, Fans Kecewa!

Senin, 14 Juli 2014 14:10 by lenargh | 1283 hits
Tak Bisa Sapa Lorde Secara Langsung, Fans Kecewa!
huffingtonpost.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak mau bertemu dengan artis pujaannya? Begitu pula hal yang dirasakan oleh para fans penyanyi cantik asal Selandia Baru, Lorde saat dirinya bertandang ke Australia.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Fans Lorde akhirnya harus menelan kekecewaan karena Lorde menghindari untuk bertemu dan menyapa mereka di bandara dan langsung digiring ke mobil pribadi.

Sebuah sumber memberitahu The Daily Mail Australia jika saat ia baru saja mendarat di Sydney, polisi sudah berjajar dan berjaga agar para fans tidak dapat menyentuh Lorde. Untuk itulah fans tidak memiliki kesempatan untuk sekedar menyapa penyanyi yang memiliki nama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini. 
 
 
Kejadian ini sama persis seperti kejadian ketika Angelina Jolie berkunjung ke Australia. "Saat Angelina Jolie dan anak-anaknya datang, sebuah mobil sudah menunggu tidak jauh dari pesawatnya. Lorde tidak sempat berbicara atau bertemu dengan siapapun dan langsung dibawa pergi." ujar seorang fans seperti yang dikutip dari Dailymail.co.uk.
 
Namun sikap Lorde ini mungkin ada alasannya. Lorde dikabarkan hanya menyanyi 4 lagu pada konsernya di Perth dan pelantun lagu 'Royals' ini terpaksa meninggalkan panggung karena jatuh sakit. Setelah mengunjungi Sydney, Lorde akan menyelesaikan turnya ke beberapa kota lagi seperti Melbourne, Newcastle, dan Brisbane.

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)