home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Facial, Angelina Jolie Habiskan 300 Juta!

Senin, 14 Juli 2014 19:16 by lenargh | 2018 hits
Demi Facial, Angelina Jolie Habiskan 300 Juta!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak kagum dengan kecantikan yang dimiliki oleh Angelina Jolie? Di umurnya yang sudah menginjak 39 tahun, Angelina masih diberkahi kecantikan yang tentu saja membuat iri banyak wanita. Tapi tentu saja kecantikan yang ia punya bukan didapat dengan mudah dan cara yang instan.

Seperti yang dilansir dari Lifeandstylemag.com, aktris yang membintangi 'Lara Croft: Tomb Raider' ini menggunakan facial bernama raindrop milik Dr. David Colbert. Perawatan ini dikenal dengan perawatan laser "triad facial" atau "non-invasif" yang bisa mempertahankan warna kulit yang bercahaya dan awet muda. Namun harga yang dikeluarkan untuk perawatan ini tidak murah. Dalam setahun, biaya yang dikeluarkan mencapai £ 15.000 (atau sekitar Rp. 300 juta).
 
"Pertama, kami menyiapkan kulit dengan metode microdermabrasion agar laser meresap dengan baik. Lalu kami menggunakan laser yang rasanya seperti tetesan air hujan yang terasa hangat di kulit. Terakhir kami memberikan asam exfoliasi lavender, dan kemudian memberikan paparan gelombang lembut," demikian Dr. David Colbert menjelaskan proses perawatannya.
 
Dr. David juga menambahkan, perawatan ini berlangsung sekitar 35 menit untuk wajah dan satu jam untuk seluruh badan. Perawatan ini juga bisa dilakukan pada lengan dan kaki. Bahkan untuk film Salt, Dr. David memberitahu majalah Grazia bahwa Angelina melakukan perawatan kulit dengan krim yang bernama "Heal and Soothe". Dr. David berkata bahwa dengan menggunakan krim itu, kulit bisa terlihat lebih basah.
 
Tidak hanya menangani aktris yang juga bermain dalam Maleficent, Dr, David Colbert juga menangani aktris-aktris lainnya. Diantaranya adalah Naomi Watts dan Jennifer Lawrence yang juga melakukan perawatan facial raindrop untuk menjaga kecantikan wajah.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)