home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?

Selasa, 30 Oktober 2012 19:00 by miko | 8844 hits
Mungkinkah James Bond Berkulit Hitam?
whudat.com

Jika pemeran James Bond untuk ketiga filmnya diperankan oleh Daniel Craig, maka siapakah yang pantas menggantikan posisi Daniel Craig pada film sebelumnya. Bahkan beberapa rumor mengatakan kalau Idris Elba dilirik untuk menggantikan Daniel Craig. Mungkinkah James Bond berkulit hitam?

Menurut pemeran gadis Bond di Skyfall, Naomie Harris,mengatakan kalau salah satu aktor yang beruntung bakal memerankan karakter Bond selanjutnya adalah Idris Elba.

Dilansir dari NME, Harris mengungkapkan fakta kalau aktor Inggris Idris Elba sudah melakukan pembicaraan dengan produser serial James Bond, Barbara Broccoli untuk memerankan karakter James Bond pada film selanjutnya.

Baca juga: akmu

Elba mencuri perhatian dengan penampilan impresifnya dalam serial drama HBO berjudul The Wire di mana ia berperan sebagai gangster bernama Stringer Bell. Setelah itu, wajah Elba kerap menghiasi film-film blockbuster Hollywood semisal Thor sampai Prometheus.

Dalam waktu dekat, kita juga bisa menyaksikan bagaimana kualitas akting Elba dalam film biopic Nelson Mandela berjudul Long Walk To Freedom, di mana Elba akan memerankan tokoh kemerdekaan kulit hitam Afrika Selatan tersebut.

“Aku sempat bekerja sama dengan Idris, dan ia mengatakan kalau ia sudah bicara dengan Barbara Broccoli dan mengungkapkan kemungkinan kalau di masa mendatang, bisa saja terjadi ada James Bond berkulit hitam. Aku sangat mendukung Idris untuk menjadi James Bond. Aku baru saja menyelesaikan sebuah proyek film dengannya, dan ia aktor yang hebat,” terang Harris.

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)