home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Ingin Banting Setir ke Dunia Politik?

Rabu, 05 November 2014 15:07 by nessamantha | 1208 hits
Angelina Jolie Ingin Banting Setir ke Dunia Politik?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM -  Sukses berat,‘Maleficent’ merupakan salah satu film terbesar di sepanjang karir Angelina Jolie. Tapi akankah ‘Maleficent’ jadi film terakhirnya?

Aktris, yang saat ini sedang menyutradarai dan membintangi film yang ditulis olehnya berjudul ‘By the Sea’ ini, sempat mengutarakan kemungkinan perubahan karirnya dalam wawancara bersama Vanity Fair.

“Ketika kamu bekerja sebagai aktivis kemanusiaan, kamu akan sadar bahwa politik juga harus dipertimbangkan,” ujar ibu enam anak yang baru saja memperoleh gelar kehormatan ‘Dame’ dari Ratu Elizabeth II. “Karena jika kamu benar-benar ingin membuat perubahan yang ekstrim, kamu harus memiliki tanggung jawab.”

Istri aktor Brad Pitt ini menjadi Goodwill Ambassador PBB di tahun 2001 dan telah menjadi direktur serta utusan khusus Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi.

“Sejujurnya aku tidak tahu dalam peran apa aku akan lebih berguna,” aku Jolie. “Aku sadar tentang apa yang aku lakukan untuk hidup, dan itu bisa membuatnya kurang mungkin.”

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Lalu, apakah Jolie melihat dirinya berkarir di dunia politik, diplomasi, atau pelayanan publik? “Ya, saya terbuka untu hal itu,” jawabnya.

Namun, awal tahun ini, jolie kurang yakin apakah politik merupakan langkah selanjutnya yang masuk akal.

“Jika aku pikir hal itu efektif, maka akan kulakukan,” ujarnya dalam wawancara bersama Good Morning America. “Tapi aku tidak yakin apakah aku akan dianggap serius dalam hal itu dan dapat menjadi efektif.”

Hm… apakah Angelina Jolie akan benar-benar terjun ke dunia politik? Kita tunggu saja!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)