home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christoph Waltz Jadi Lawan James Bond di ‘Bond 24’?

Sabtu, 15 November 2014 10:00 by adel_deladele | 2426 hits
Christoph Waltz Jadi Lawan James Bond di ‘Bond 24’?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar terbaru datang dari lanjutan film agen rahasia ‘Skyfall 007’, yaitu film 'James Bond 24'.  Dilansir dari Dailymail film tersebut akan menggaet pemenang dua kali piala Oscar, Christoph Waltz.

Christoph kabarnya akan memerankan karakter jahat yang menyulitkan sosok James Bond dalam menjalankan misinya. Menurut Dailymail, aktor dalam 'Inglourious Basterds' ini akan memainkan peran penting di 'James Bond 24'.

Meski demikian, detail mengenai karakter yang akan dimainkan Christoph tersebut memang belum jelas. Baik pihak Sony ataupun MGM belum juga memberikan keterangan secara lengkap.

Baca juga: Q dan New THE BOYZ Bicara Soal Persahabatan dan Keinginan Dikenang Fans

Sebelumnya, sempat diberitakan Dave Bautista diincar menjadi musuh utama James Bond. Dave diisukan akan memerankan tokoh Hinx dalam 'James Bond 24'. Nama tokoh yang masih bisa berubah sewaktu-waktu itu digambarkan mirip gabungan tokoh penjahat 007 klasik, Oddjob dan Jaws.

Film ‘James Bond 24’ dikabarkan akan mulai syuting Desember mendatang dan berlokasi di beberapa tempat, yakni Meksiko, Moroko, Austria, Italia, dan London. Film ini disutradarai oleh Sam Mendes. Turut dilakoni oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, dan Ben Whishaw.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)