home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potong Wajah North West dari Postingan Instagram-nya, Netizen Kritik Kim Kardashian

Selasa, 16 Desember 2014 15:59 by nessamantha | 2291 hits
Potong Wajah North West dari Postingan Instagram-nya, Netizen Kritik Kim Kardashian
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kim Kardashian memang dikenal sering mengunggah selfie di akun Instagram-nya. Namun selfie terbaru Kim justru dikritik pedas oleh para netizen. Kenapa ya?

Ternyata, foto yang diunggah Kim pada Minggu (14/12) kemarin ini sebenarnya merupakan fotonya berdua dengan putri kecilnya, North. Namun wajah North justru dipotong dari foto tersebut padahal Kim dikenal suka memperlihatkan keimutan North kepada para followers-nya.

 

😘

A photo posted by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Insiden ‘pemotongan’ wajah North ini mengakibatkan istri Kanye West ini mendapatkan kritikan pedas dari para followers-nya. Mulai dari “terlalu mewah untuk menyertakan putrimu di dalam foto ini sepertinya,” hingga “kasihan Nori!,” hingga berkata “Kim hanya terkenal karena skandal video seks-nya, ia adalah seorang ibu yang tidak peduli pada anaknya.”

Selain komentar pedas, ada juga beberapa penggemar yang mengatakan bahwa mungkin anak berusia 18 bulan ini memiliki makanan di wajahnya atau Kanye menginginkan anak mereka tidak terlalu dipublikasikan.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Namun melalui akun Twitter-nya, Kim mengungkapkan alasannya memotong wajah North dari foto tersebut. “Matanya tertutup dan aku sangat menyukai tampilanku! Bolehkah aku hidup?!?!” tulis Kim.

Kalau menurut kalian gimana, Dreamers? Wajarkah Kim memotong wajah North dari foto itu? Atau seharusnya Kim tetap memperlihatkan wajah North meski matanya tertutup?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)