home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beyonce Ketahuan 'Curi' Suara Penyanyi Lain di Lagu 'Drunk In Love'!

Selasa, 16 Desember 2014 17:57 by syaifan | 2531 hits
Duh, Beyonce Ketahuan 'Curi' Suara Penyanyi Lain di Lagu 'Drunk In Love'!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Beyonce diketahui berhasil memborong setidaknya empat nominasi untuk Grammy Awards 2015 mendatang termasuk diantaranya lagu hit yang berjudul ‘Drunk In Love’ yang ia nyanyikan bersama dengan sang suami, Jay Z.

Namun belum lama ini, Beyonce justru harus berhadapan dengan masalah hukum terkait lagunya tersebut. Seorang penyanyi asal Hungaria bernama Monika Miczura atau yang biasa dikenal dengan panggilan Mitsou menuntut Beyonce karena menggunakan suaranya di lagu tersebut tanpa izin.

Dilaporkan oleh Daily Mail, Mitsou mengatakan bahwa Beyonce telah menggunakan suaranya di lagu ‘Drunk In Love’ di bagian 13 detik pertama. Menurutnya, Beyonce melakukan rekayasa digital dari salah satu lagunya yang berjudul ‘Bajba, Bajba Pelem’ yang rilis di tahun 1995 silam.

Dalam laporannya, Mitsou tidak hanya menuntut Beyonce sang penyanyi melainkan juga Jay Z yang terlibat di lagu tersebut berikut Timbaland sang produser. Mitsou meminta mereka membayarkan uang ganti rugi dan melarangnya untuk memainkan atau membawakannya lagi.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Sekilas, lagu berdurasi sekitar enam menit tersebut memang menampilkan musik bernuansa Arab di bagian awalnya dengan suara seorang wanita yang mengiringi sebelum akhirnya Beyonce masuk menyanyikan lagunya dengan iringan beat hip hop racikan Jay Z dan Timbaland.

Hingga saat ini, baik Beyonce mau pun Jay Z belum memberikan komentar apa pun tentang tuntutan ini. Jika berkaitan dengan nilai uang, maka denda yang perlu dibayarkan oleh Beyonce akan cukup besar.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)