home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orang Tua Robert Pattinson Lebih Suka FKA Twigs Dibanding Kristen Stewart?

Selasa, 06 Januari 2015 12:13 by nessamantha | 5574 hits
Orang Tua Robert Pattinson Lebih Suka FKA Twigs Dibanding Kristen Stewart?
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs memang terkesan serius sejak awal mula. Tidak heran jika meski baru empat bulan berpacaran, Rob telah mempertemukan pacar barunya ini dengan orang tuanya.

Natal kemarin, Rob mengajak FKA ke rumah orang tuanya di London. Dan sepertinya, orang tua Rob sangat menyukai pacar baru anaknya ini bahkan melebihi Kristen Stewart.

Bertemu dengan orang tua pacar merupakan suatu hal yang besar dan sepertinya FKA berhasil memberikan kesan yang baik. Dilansir dari Hollywood Life, orang tua Rob dikabarkan sangat menyukai FKA dan menganggapnya lebih menyenangkan dibanding KStew.

“Penampilan FKA jelas tidak serapi Kristen, tapi itu membuatnya lebih menyenangkan, dan Robert bisa menjadi orang yang sangat serius,” ungkap teman keluarga Rob kepada Daily Mail.

Pemeran Edward Cullen dalam Twilight Saga ini sangat dekat dengan keluarganya dan sangat peduli dengan pendapat mereka, jadi ini merupakan hal yang sangat baik karena FKA mendapat persetujuan dari mereka.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Tidak hanya orang tua Rob yang menyukai FKA, namun kakak-kakak Rob pun menyukai pacar baru adiknya ini.

“Keluarga Rob sangat menyukai FKA Twigs. Kakak-kakaknya tidak pernah melihatnya lebih senang daripada saat ini. Baik Lizzy dan Victoria sangat menyukai FKA Twigs karena mereka tahu betapa berdedikasi dan berkomitmennya dia kepada adik mereka,” ungkap sebuah sumber.

Sumber itu melanjutkan, “Mereka menyukai bahwa FKA sangat easy going dan bagaimana FKA membawa yang terbaik dari Rob – Rob tidak pernah terlihat sangat damai dan nyaman.”

Kalau kalian gimana, Dreamers? Lebih suka lihat Robert Pattinson dengan FKA Twigs atau Kristen Stewart? ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)