home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Amal Song Hye Kyo Sumbangkan Pendapatan Iklannya

Jumat, 09 November 2012 12:00 by miko | 3950 hits
Demi Amal Song Hye Kyo Sumbangkan Pendapatan Iklannya
dreamersradio.com

Song Hye Kyo selain cantik dan terkenal ternyata ia juga memiliki sifat dermawan yang tinggi. ia yang baru-baru ini membintangi sebuah iklan perusahaan di TV Dusan yang memperhatikan anak-anak, bahkan ia ikut menyumbangkan penghasilannya dari bintang iklan tersebut.

Mantan kekasih Hyun Bin ini memutuskan menyumbangkan pendapatannya sebagai bintang iklan untuk amal. Ia pun menggunakan penghasilannya tersebut untuk membangun sekolah SD di China. Apa yang dilakukannya merupakan ucapan terima kasih kepada para fans di China.

“Song Hye Kyo bergabung dengan kampanye ini untuk membalas kebaikan fansnya di China setelah banyaknya dukungan yang mereka berikan. Dia adalah fans filosofi kemanusiaan Dusan sehingga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,” ungkap juru bicara agensi.

Baca juga: akmu

Dalam iklan non kemersial tersebut, Hye Kyo tersenyum lebar dikelilingi oleh anak-anak SD China. Disana bintang film The Grandmasters tersebut menggugah kesadaran masyarakat untuk melindungi dan membantu anak-anak.

“Dunia ini tergantung dari orang yang bertanggungjawab membangun masa depan. Ini adalah tanggungjawab masyarakat kita dalam mendorong anak-anak, impian dan harapan mereka untuk membuat masa depan yang lebih baik,” tutur Hye Kyo di iklan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)