home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke-34, Justin Timberlake Konfirmasi Dirinya Segera Jadi Ayah

Senin, 02 Februari 2015 17:04 by nessamantha | 1068 hits
Ulang Tahun ke-34, Justin Timberlake Konfirmasi Dirinya Segera Jadi Ayah
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berbulan-bulan penuh spekulasi, akhirnya pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menjadi orang tua.

Dilansir dari E! Online, mantan anggota ‘N Sync ini mengumumkan kabar gembira di hari ulang tahunnya yang ke-34 yang jatuh pada Sabtu (31/1) yang lalu dengan mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto yang diupload, terlihat Justin sedang mencium perut buncit istrinya yang jelas-jelas memperlihatkan bahwa Jessica kini tengah hamil besar.

“Terima kasih SEMUANYA untuk ucapan ulang tahunnya,” tulisnya di Instagram. “Tahun ini, aku mendapatkan KADO TERINDAH YANG PERNAH ADA. TIDAK SABAR. #BoyOrGirl #YouNeverKnow #WeDontEvenKnow #WeAreTakingBets.”

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Kabar ini muncul setelah seorang sumber memberitahu E! bahwa usia kandungan aktris 32 tahun ini paling tidak sudah sekitar lima bulan dan Jessica pun dikabarkan menikmati masa hamilnya. Bahkan ia pun tetap menjaga kesehatan dengan diet hamil dan fitness yang rutin.

“Jessica ada di dalam trimester ketiganya saat ini,” ungkap seorang sumber kepada E!. “Dia tetap aktif semasa hamil dan mencoba untuk tetap berolahraga sesering mungkin.”

Melihat perut buncit Jessica, sepertinya tidak akan lama lagi kita akan mendengar kabar kehadiran anak pertama mereka. We can’t hardly wait! So, congratulations to the expecting parents ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)