home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Didiagnosa Kanker, Taylor Swift Ajak Fans Untuk Lebih Perhatikan Orangtua

Jumat, 10 April 2015 20:27 by ningcil | 1851 hits
Sang Ibu Didiagnosa Kanker, Taylor Swift Ajak Fans Untuk Lebih Perhatikan Orangtua
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah hingar bingar karirnya yang cemerlang, Taylor Swift pun menyimpan sebuah kesedihan saat mengetahui sang ibu, Andrea Swift baru saja didiagnosa mengidap kanker. Tay pun melontarkan curahan hatinya di akun Tumblr resminya.

“Halo semua, aku menulis sebuah kabar yang kuharap tak pernah aku tulis untuk kalian, tapi ini penting dan aku perlu berbagi kejadian yang penting dalam hidupku bersama kalian. Biasanya saat ada suatu hal yang terjadi padaku, aku mencernanya dan menulis lagu tentang apa yang kurasakan, dan kau akan sering mendengarnya nanti. Ini adalah sesuatu yang aku dan keluargaku pikir kalian harus tahu,” tulisnya.

Tay memulai ceritanya tentang bagaimana ia meminta hadiah pada ibunya untuk Natal lalu berupa permintaan agar sang ibu mau memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Setelah diperiksa, awalnya semua berjalan lancar hingga akhirnya sang ibu didiagnosa menderita kanker.

“Hasil tesnya keluar dan dengan penuh kesedihan aku memberi tahu kalian jika ibuku telah didiagnosa kanker,” kata pelantun ‘Shake It Off’ ini. Pada awalnya Tay merasa hal ini adalah sesuatu yang harus dirahasiakan oleh publik hingga sang ibu memintanya sendiri, dengan alasan bahwa para fans sang anak juga harus memperhatikan kondisi orang tua mereka.

“Ia ingin kalian semua tahu karena orang tua kalian mungkin terlalu sibuk untuk memeriksakan ke dokter, dan mungkin kalian bisa mengingatkan mereka untuk memeriksakan kanker agar jika terdeteksi dapat dilakukan penanganan dini dan mempermudah melawan penyakitnya.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Ia melanjutkan, “Atau kalian juga bisa tenang saat mengetahui jika mereka sehat dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Ia ingin kalian tahu mengapa ia akan tak banyak ikut dalam tur-ku. Dia punya perjuangan yang berat untuk dilawan.”

“Terimakasih karena terus memperhatikan keluargaku, dan dia ingin berbagi informasi ini dengan kalian semua. Aku harap kalian tak akan pernah mengalami hal seperti ini,” tutupnya.

Penyakit yang diderita oleh sang ibu sepertinya memang sebuah guncangan yang cukup besar bagi Taylor Swift. Bagi Tay, sosok Andrea Swift merupakan sosok yang paling berharga dalam hidupnya. Bahkan Tay pernah membuatkan lagu berjudul ‘The Best Day’ khusus untuk ibunya dalam rangka Hari Ibu di tahun 2011 lalu.

Semoga penyakit ibu Taylor Swift dapat ditangani dengan baik dan semoga lekas sembuh..

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)