home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Tahu Tipe Pria Seperti Apa yang Mampu Buat Katy Perry Jatuh Hati?

Senin, 13 April 2015 10:28 by ningcil | 914 hits
Mau Tahu Tipe Pria Seperti Apa yang Mampu Buat Katy Perry Jatuh Hati?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Cantik, seksi, sukses, dan berbakat, siapa sih yang tak mau jadi kekasih Katy Perry? Nah, untuk yang berminat jadi kekasih seorang diva sepertinya, Katy Perry pun memberikan bocoran tentang mengenal seorang pria dari cara mengajaknya kencan.

Katy yang merupakan mantan istri dari komedian Russell Brand dan sedang menjalin hubungan putus nyambung dengan John Mayer ini pun mengatakan jika ia menikmati sebuah kencan yang sederhana. Namun satu hal yang paling penting, harus selalu ada bercandaan!

“Bayangan kencan yang sempurna bagiku adalah kencan yang sangat simpel, aku juga adanya satu kecocokan, dilihat dari obrolan yang nyambung atau lelucon,” kata pelantun ‘Dark Horse’ ini. “Aku suka lelucon dan ditambah dengan makanan yang enak, mungkin dengan nonton film.”

Sementara ia menginginkan sebuah kencan yang sederhana dan normal, namun ia pun mengatakan jika hidup yang ia jalani sekarang ini jauh dari normal.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Musim panas ini aku ingin punya pengalaman yang alami dan lebih normal, seperti pergi pasar di sebuah pertanian dan memilih-milih buah,” katanya dilansir dari FemaleFirst.

Ia melanjutkan, “Aku memang kini menjalani sebuah hidup yang luar biasa, namun kondisinya membuat kau bahkan tak bisa membeli kopimu sendiri,” ujarnya, merujuk pada kepopulerannya yang luar biasa, yang tentunya selalu jadi incaran paparazi.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)