home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin Berlian, Nicki Minaj Tunangan!

Kamis, 16 April 2015 11:17 by ningcil | 1590 hits
Pamer Cincin Berlian, Nicki Minaj Tunangan!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bintang rap Nicki Minaj baru saja memanasi rumor tunangan antara dirinya dan rapper Meek Mill dengan mengunggah beberapa postingan di akun sosial medianya. Walau tak mengkonfirmasi apakah keduanya benar bertunangan, namun satu foto seakan membuktikan status tunangan mereka.

Pada Kamis (16/04) penyanyi ‘Anaconda’ ini mengejutkan jutaan followersnya dengan mengunggah foto jari manis kirinya yang tersemat sebuah cincin berlian dengan ukuran yang sangat besar berbentuk hati.


Image source: instagram.com/nickiminaj

Menurut laporan E! News, cincin berlian berbentuk hati berwarna kuning yang memiliki dua lapis deretan berlian dengan ukuran kecil-kecil tersebut memiliki 15 karat dan bernilai sekitar 500 ribu Dollar AS atau sekitar 6,4 milyar Rupiah.

Sebelumnya Minaj seperti memberikan teaser kepada para fans melalui sebuah postingan di akun Twitternya dengan menulis “Aku akan mempostingnya nanti,” lengkap dengan emoticon cincin berlian.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Pertunangan keduanya pun dikonfirmasi oleh seorang sumber kepada E! News. “Meek dan Nicki telah belakangan ini telah menghabiskan waktu berharga bersama dan makin dekat dalam beberapa bulan. Memang kejadiannya terlihat sangat cepat, tapi Nicki dan Meek berada diangka 100. Mereka benar-benar sangat mencintai satu sama lain,” ujar sang sumber.


Image source: instagram.com/nickiminaj

Hubungan romansa diantara keduanya pertama kali dimulai pada Februari lalu saat Minaj mengunggah foto Mill yang sedang mencium pipinya. Sejak memamerkan kemesraan mereka, keduanya pun sering terlihat kencan bersama.

Happy engagement, Nicki!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)