home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cara Manis Ashton Kutcher Ucapkan Terima Kasih untuk Sang Ibu

Rabu, 06 Mei 2015 19:17 by Dits | 1106 hits
Intip Cara Manis Ashton Kutcher Ucapkan Terima Kasih untuk Sang Ibu
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkenal dan memiliki karier yang menanjak di dunia hiburan Hollywood, ternyata tidak membuat Ashton Kutcher lupa untuk membahagiakan orang – orang terdekatnya, khususnya sang ibu yang telah mendidik dan membesarkan dirinya.

Belum lama ini Kutcher pun menunjukkan rasa bakti sebagai anak terhadap ibunya, Diane. Dilaporkan laman Aceshowbiz,  tunangan Mila Kunis itu memberikan kejutan manis dengan merenovasi rumah masa kecilnya di Lowa. Hal tersebut juga bagian dari proyek ‘Mimpi seumur hidup’ Kutcher dan sebagai ungkapan rasa terima kasihnya terhadap sang ibu atas rasa cinta yang besar untuknya.


image source: Aceshowbiz.com

Ashton Kutcher merenovasi rumah dengan bantuan dari situs online, Houzz. Dia pun mendokumentasikan proses renovasi dalam serangkauan video yang disebut `My Houzz` untuk situs tersebut. Bintang film “Jobs” itu juga mengungkapkan bahwa ia dan ayah tirinya, Mark, pernah bekerjasama untuk membangun rumah ketika ia berusia 13 tahun.

"Saya pikir semua orang memiliki tempat untuk hidup dan itu adalah sebuah rumah," jelasnya dalam video. "Renovasi akan kita lakukan di tempat ini, tempat yang disebut sebagai rumah, tempat yang selalu aku rindukan”ungkapnya. “Ini adalah rumah yang dibangun ayah dengan bantuan saya. Sebuah rumah dengan jalan kerikil di kota kecil bernama Homestead, Lowa. "

Baca juga: Ashton Kutcher Didiagnosis Penyakit Autoimun Langka Vaskulitis

Ia pun melanjutkan, "Ini cara saya mengucapkan terima kasih kepada ibu. Dia berpengaruh besar dalam hidup saya. Orangtua saya memberikan segalanya. Mereka melakukan pengorbanan besar untuk memberikan segalanya pada saya. Dan ini yang saya bisa lakukan untuk mengucapkan terima kasih kepadanya."

Mantan suami Demi Moore itu pun berbicara tentang ayah tirinya. "Satu hal yang selamanya sama antara ayah tiri dan aku, dia mencintai ibu ku sebanyak aku mencintai dia (Diane)."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)