home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Putri Charlotte Buat Pangeran Harry Ingin Segera Punya Anak

Selasa, 12 Mei 2015 15:18 by Dits | 1934 hits
Kehadiran Putri Charlotte Buat Pangeran Harry Ingin Segera Punya Anak
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kebahagiaan tak hanya dirasakan pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton saja atas kelahiran anak kedua mereka, Charlotte Elizabeth Diana. Namun juga sang paman, Pangeran Harry. Hadirnya keponakan baru membuat Harry tak sabar ingin segera menyusul sang kakak untuk memiliki anak.

Keinginan memiliki anak tersebut disampaikan Prince Henry of Wales itu beberapa waktu lalu saat ia sedang menjalani tur resmi Selandia Baru yang kemudian dilanjutkan mengunjungi Australia selama sebulan.

Tak hanya itu saja, dalam sebuah wawancara dengan Sky News pangeran yang dikenal playboy ini pun mengaku sedang menunggu calon istri yang tepat baginya, ia ingin segera dipertemukan dengan seseorang yang bisa mendampinginya dan berbagi 'tekanan' dari tugas – tugasnya di kerajaan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Tentu saja aku akan sangat bahagia jika memiliki anak saat ini, tetapi ada proses yang harus dilalui untuk itu," ujar Harry. “Ku harap aku bisa melakukannya semuanya dengan baik, sangat bahagia jika memiliki pendamping yang bisa saling berbagi suka dan duka, ya.. seperti kamu ketahui, jika sudah waktunya pasti akan terjadi” jelasnya.

Pangeran Harry sebelumnya pernah berkencan dengan penari dan aktris Nona Bonas selama dua tahun, ia juga sempat menjalin asmara dengan Cressida Bonas selama beberapa waktu, sayangnya hubungan keduanya tak berlangsung lama. Kabarnya, keluarga Bonas dianggap kurang baik sehingga membuat keluarga kerajaan tak merestuinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)