home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Lagi Jadi Aktris, Kristen Stewart Buka Usaha Katering?

Sabtu, 16 Mei 2015 23:00 by Dits | 2792 hits
Tidak Lagi Jadi Aktris, Kristen Stewart Buka Usaha Katering?
Image source: fashn.be

DREAMERSRADIO.COM - Baru menginjak usia 25 tahun nama Kristen Stewart di dunia perfilman Hollywood cukup diperhitungkan. Aktris yang karirnya melejiit berkat kesuksesan film seri ‘Twillight’ ini ternyata sudah memiliki rencana lain untuk karirnya jika ia tidak lagi menjadi seorang aktris.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengungkapkan kepada teman sekaligus asistennya, Suzie Rimer, bahwa jika dirinya pensiun dari dunia hiburan ia akan berkarir di bidang kuliner, khususnya katering. "Aku mungkin akan buka katering, dan akan menulis skenario pertama ku. Aku ingin mengubah dunia perfilman. Itu hipotesis," ungkap Kristen Stewart.

Hal tersebut ia ungkapkan kepada Suzie dalam sebuah acara YouTube bertajuk "Carversations. Bintang ‘Snow White and The Huntsment’ ini pun mengaku memiliki beberapa fakta aneh mengenai dirinya yang berhubungan dengan makanan.

Kristen Stewart mengakui bahwa ia sangat menyukai junk food. Dia juga lebih suka dengan minuman Coke dibanding Pepsi, ia juga benar-benar penggemar keju dan chetos panas, dari pada makanan Cina.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Beberapa waktu lalu, Kristen pernah mengatakan jika ia hanya sementara waktu saja berada di dunia hiburan sebagai seorang artis. Ia juga tidak terobsesi untuk memenangkan berbagai penghargaan atas aktingnya di dunia peran.

"Aku tak pernah berpikir, `Suatu hari, aku memenangkan Oscar`. Aku hanya berpikir satu hari aku akan menjadi sutradara! Ya, aku akan membuat film," jelas Kristen Stewart.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)