home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Syuting ‘Captain America: Civil War’ dan ‘Suicide Squad’ Bocor, Perang Spoiler?

Rabu, 20 Mei 2015 18:03 by reinasoebisono | 5393 hits
Foto Syuting ‘Captain America: Civil War’ dan ‘Suicide Squad’ Bocor, Perang Spoiler?
Image source: dreamersrad
1. Joker & Harley Quinn – Suicide Squad

Foto-foto yang diambil secara amatir ini memperlihatkan karakter Joker yang diperankan oleh Jared Leto mempunyai hubungan yang utuh dengan karakter villain perempuan Harley Quinn (Margot Robbie).


Image Source: Collider.com

Transformasi dari Jared Leto sendiri memang yang paling dinanti oleh fans karena Leto berubah drastis dan sangat mendalami perannya sebagai Joker dengan mengecat rambutnya menjadi hijau dan ekspresi wajah yang devilish.

Suasana syuting yang dilakukan di malam hari menambah nuansa dark dari film ini. Terlihat Harley Quinn menodongkan senjata kepada Joker, ada apa kira-kira?


Image Source: Collider.com

Netizen terutama di Twitter berkomentar mereka sangat menantikan film ‘jahat’ ini. Khususnya karena ada pasangan kekasih yang bengis antara Joker dan Harley Quinn. Selain Jared Leto dan Margot Robbie, ‘Suicide Squad juga diisi oleh banyak aktor terkenal.


Image Source: Collider.com

Nama Will Smith akan hadir sebagai Deadshot, Jai Courtney (Divergent), Cara Delevigne (Anna Karenina), Joel Kinnaman (Robocop), hingga Viola Davis (Ender’s Game) juga akan ikut menyebarkan kejahatan di film ini.

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)