home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Eunhyuk Suju Jadi MC Baru di Come To Play

Kamis, 22 November 2012 15:11 by miko | 3417 hits
Wah Eunhyuk Suju Jadi MC Baru di Come To Play
onesoft.web.id

Bagi artis-artis Korea bisa membawakan sebuah acara di televisi merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Kali ini segmen baru Strange Mountain Cabin dari Come To Play ditetapkan akan dibawakan oleh Eunhyuk Super Junior.

“Baru-baru ini, ada perubahan kepada direktur Come To Play dan segmen Concert on the Floor harus dibatalkan bersamaan dengan pembukaan segmen baru berjudul Strange Mountain Cabin,” ungkap perwakilan dari MBC kepada Starnews.

“Segmen baru ini dirancang untuk memimpin sebuah acara talk show di tempat yang dihiasi seperti kabin pegunungan yang sebenarnya. Tempatnya akan menghasilkan suasana yang nyaman, akrab sehingga tamu undangan akan merasa bebas untuk berbagi cerita mereka,” tambahnya.

Baca juga: akmu

Semetara itu, Eunhyuk dikabarkan akan membawakan acara permanen baru untuk segmen disamping pembawa acara saat ini, Yoo Jae Seok, Kim Won Hee, dan Eun Ji Won. Bahkan syuting perdana dengan Eunhyuk telah dilakukan kemarin (21/11).

Sebelum perubahan ini , dua segmen berjudul True Man Show dan Concert on the Floor dibuka sebagai program reorganisasi struktur sejak September. Khususnya dalam True Man Show, yang mengumpulkan orang-orang di usia dua puluhan, tiga puluhan, empat puluhan, lima puluhan dan bersama-sama sebagai wakil dari kelompok usia mereka  berbagi cerita.

Concert on the Floor ditujukan untuk menghidupkan kembali panggung musik berkualitas tinggi sebagai salah satu dari C'est Bon Si, tetapi hanya berlangsung selama dua bulan, memiliki episode dengan profesor Yoo Hong Joon sebagai siaran terakhir pada 12 November.

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)