home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangen, Big Sean Ungkap Pesan Emosional Untuk Ariana Grande?

Minggu, 31 Mei 2015 23:00 by Dits | 2154 hits
Kangen, Big Sean Ungkap Pesan Emosional Untuk Ariana Grande?
Image source: celebrity.y

DREAMERSRADIO.COM - Setelah hampir sembilan bulan berpacaran, pasangan serasi Ariana Grande dan Big Sean memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka pada April lalu. Keputusan tersebut sepertinya disesali oleh Big Sean. Pasalnya, rapper 'Dark Sky' itu belum lama ini  memposting sebuah pesan yang sangat emosional.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sean mengunggah pesan tersebut melalui akun Instagram nya. Banyak dari fans yang berspekulasi bahwa pesan romantis tersebut ditujukan untuk Ariana Grande. Kata – kata dalam pesan tersebut mencerminkan patah hati dan Sean sangat merindukan kebersamaan bersama Ari.


image source: instagram.com/bigsean

“Kadang-kadang aku menutup mataku dan berpura - pura hanya ada aku dan kamu," tulis pada foto yang di unggah pada Jumat (29/05).

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

Sayangnya, mantan pasangan itu belum berhubungan baik sejak perpisahan mereka pada bulan April lalu. Kabarnya, saat Sean menyebutkan kata putus, sebenarnya ia mengharapkan pelantun "Love Me Harder" menolak putus. Akan tetapi jadwal yang padat memaksa keduanya mengambil keputusan untuk berpisah.

Para penggemar Sean di Instagram pun mengharapkan agar keduanya kembali bersama. "Dapatkah kamu dan Ariana Grande kembali bersama," komentar salah satu penggemar. "Aku berharap mereka tidak putus,” ujar penggemar lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)