home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Phobia Sendok Kotor! Cari Tahu Penyebabnya

Sabtu, 06 Juni 2015 15:44 by ningcil | 4743 hits
Liam Payne Phobia Sendok Kotor! Cari Tahu Penyebabnya
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin kebanyakan orang di dunia ini harus menghadapi berbagai kesulitan dalam hidupnya karena memiliki beberapa phobia, seperti ketinggian, ruangan sempit, ular, dan lainnya. Namun ternyata Liam Payne punya phobia akan hal yang sangat sepele!

Member One Direction ini menuturkan bahwa dirinya memiliki phobia makan dari sendok yang kotor. Dirinya mengaku selalu merasa khawatir jika sendok yang digunakan di restoran atau di rumah orang lain tak bersih. Alhasil, hal itu lantas membuatnya menolak untuk makan.

“Aku tak begitu takut dengan sendok, aku selalu punya satu. Tapi aku tak suka makan dengan sendok yang bukan punyaku. Memang aneh sih,” katanya saat diwawancara oleh Capital FM.

Rupanya rasa ketakutan Liam akan sendok kotor ia dapatkan setelah memiliki pengalaman buruk saat sekolah. Saat itu ia pernah mendapat hukuman untuk mencuci semua peralatan makan satu sekolah.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Saat aku masih kecil aku anak yang sedikit nakal di sekolah dan saat kau nakal, mereka membuat kau mencuci piring. Aku disuruh mencuci semua sendok kotor dan itu membuatku muak setelahnya. Aku tak tahu apa yang orang lakukan dengan sendok mereka! Aku tak mau tahu!,” lanjutnya.

Liam pun bukan satu-satunya member grup pelantun ‘Night Changes’ ini yang memiliki phobia. Ada Harry Styles yang mengaku takut dengan ular sedangkan Niall Horan takut dengan burung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)