home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Melepas Masa Lajang, Ini Hal Menarik yang Dipersiapkan Iggy Azalea Untuk Pernikahannya

Minggu, 21 Juni 2015 19:59 by Dits | 1549 hits
Siap Melepas Masa Lajang, Ini Hal Menarik yang Dipersiapkan Iggy Azalea Untuk Pernikahannya
Image source: hoodedutili

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari rapper cantik, Iggy Azalea. Wanita yang memiliki nama asli Amethyst Amelia Kelly ini siap melepas masa lajangnya setelah resmi dilamar sang kekasih Nick Young pada 1 Juni 2015 lalu.

Pelantun ‘Black Widow’ ini pun mengungkapkan beberapa hal mengenai persiapan pernikahannya bersama Nick Young dalam acara ‘The Late Night Show’ yang dipandu oleh James Corden. Dilansir dari laman Aceshowbiz, sang rapper bahkan mengizinkan James menjadi MC pernikahannya.

Tak hanya itu saja, dilansir dari laman Aceshowbiz, Iggy juga mengungkapkan Nick Young ingin R. Kelly hadir sebagai penghibur dalam acara pernikahannya. Nick rencananya akan berduet lagu ‘Marry The P**sy’ bersama R.Kelly nanti.

Kepada James Corden, rapper berusia 25 tahun itu juga memberitahukan jumlah pengiring pengantin dalam pernikahannya. Ia pun mengungkapkan satu nama yang dipastikan menjadi pengiringnya.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

"Ada empat pengiring pengantin. Semuanya adalah teman – teman ku," katanya. "Salah satunya adalah Demi Lovato, ia akan menjadi pengiring pengantin ku sekaligus akan bernyanyi di pernikahan nanti,” jelas Iggy.

Iggy Azalea dan Nick Young sudah menjalin asmara sejak 2013 lalu. Nick melamar Iggy dengan sebuah cincin bertahtakan berlian bernilai $500.000 atau sekitar Rp. 6,6 miliar keluaran perhiasan Jason of Beverly Hills.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)