home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Lokasi, Diam-diam Chris Evans Pacari Elizabeth Olsen!

Selasa, 07 Juli 2015 11:15 by Dits | 3479 hits
Cinta Lokasi, Diam-diam Chris Evans Pacari Elizabeth Olsen!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Chris Evan, diam-diam dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Elizabeth Olsen selama beberapa bulan lalu saat keduanya masih sama – sama menjalani syuting film 'Captain America: Civil War'.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Elizabeth Olsen awalnya dirumorkan menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, namun menurut sumber hal tersebut hanya pura-pura demi menutupi hubungan asmaranya dengan bintang Captain Amerika tersebut.

"Chris dan Lizzie terlibat dalam hubungan asmara yang dirahasiakan selama mereka menjalani syuting," ungkap seorang sumber. "Mereka sama-sama tertarik sejak hari pertama syuting."

Sayangnya, Chris tidak mau buka suara mengenai kehidupan pribadinya. Ia enggan berbagi cerita hubungannya dengan Elizabeth. "Chris adalah orang yang sangat menjaga citranya, ia tak ingin hubungan asmaranya dengan wanita manapun diketahui publik selama ia masih dikontrak dengan Marvel,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Sebelum diketahui berkencan dengan Elizabeth, Chris pernah dekat dengan Lily Collins saat keduanya menghadiri acara Oscar. Sementara itu, Elizabeth sendiri telah mengakhiri pertunangannya dengan Boyd Holbrook pada Januari lalu usai keduanya menjalani hubungan selama dua tahun.

Tak hanya bertemu dalam proyek 'Captain America: Civil War' keduanya juga sebelumnya pernah sama-sama bermain dalam film sekuel 'Avengers: Age of Ultron'. Chris Evans berperan sebagai Steve Rogers/Captain America sementara Elizabeth Olsen berperan sebagai Wanda Maximoff/Scarlett Witch.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)