home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Akan Perankan Tokoh Gay di Film Terbarunya

Jumat, 30 November 2012 12:00 by citra09 | 5344 hits
Daniel Radcliffe Akan Perankan Tokoh Gay di Film Terbarunya
thelesfilms.wordpress.com

Wah, sepertinya sang pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe memang sedang mencapai puncak kepopulerannya setelah berperan dalam film Harry Potter. Harry Potter sukses membuatnya kembali bermain film berjudul Women In Black.

Tidak sampai di situ, aktor kelahiran 1989 ini akan terus mencoba berbagai peran, dan kali ini Daniel Radcliffe akan berperan menjadi seorang gay! Ia akan memerankan seorang laki-laki penyuka sesama jenis bernama Allen Ginsberg dalam film berjudul Kill Your Darlings.

Foto gay yang diperankan oleh Daniel Radcliffe ini pun telah di upload dalam situs dailymail. Dalam foto tersebut Daniel terlihat sedang memeluk mesra seorang teman laki-laki yang menjadi kekasih sesama jenisnya.

Baca juga: akmu

Foto tersebut juga memperlihatkan sosok Daniel yang tampak sangat berbeda dari sosok Harry Potter. Ia memakai kemeja kotak-kotak, serta celana coklat ala tahun 1950-an.  Film Kill Your Darlings  merupakan sebuah film yang diangkat novel karya Kerouac dan Burroughs berjudul And the Hippos Were Boiled.

Film yang direncanakan rilis di tahun 2013 mendatang ini juga akan menampilkan Elizabeth Olsen, Ben Foster, dan Dane DeHaan. Duh, asal jangan jadi gay betulan ya, Daniel!

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)