home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Masih Kritis, Keluarga Kardashian Tengok Suami Khloe Sambil Syuting Realty Show

Jumat, 16 Oktober 2015 23:00 by Dits | 2110 hits
Kondisi Masih Kritis, Keluarga Kardashian Tengok Suami Khloe Sambil Syuting Realty Show
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Keadaan Lamar Odom semakin memburuk, suami dari Khloe Kardashian tersebut diketahui tengah terbaring koma di rumah sakit di Las Vegas setelah beberapa waktu lalu ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di Nevada, Amerika Serikat.

Mantan pebasket NBA itu pun kini tengah berjuang antar hidup dan mati, pasalnya saat ini Lamar tengah menggunakan alat bantu bernafas. Mengetahui hal tersebut, Khloe Kardashian pun langsung menghentikan kegiatannya dan pergi menuju Las Vegas untuk segera melihat kondisi pria yang pernah bersamanya kurang lebih selama empat tahun itu.

Tak hanya Khloe saja yang datang mengunjungi Lamar, namun ia juga membawa beberapa anggota keluarga lainnya yakni Kim, Kourtney dan sang ibu Kris Jenner dengan menggunakan jet pribadi. Namun tragis, niat baik tersebut harus sedikit tercoreng sebab ia dan keluarganya juga turut membawa kru produksi realty show ‘Keeping Up with The Kardashian’.

"Sungguh keterlaluan, Khloe Kardashian dan keluarganya tak tahu diri. Sepertinya mereka melakukan apapun demi rating. Mereka masuk ke rumah sakit dengan kamera yang menyorot mereka. Sangat mengejutkan," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari laman RadarOnline.

Baca juga: Ini 5 Pria yang Mungkin Jadi Ayah Anak Pertama Khloe Kardashian, Siapa Saja?

Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa Khloe terlihat sangat sedih dan terpukul didepan kamera, sementara Kim dan Kris tampak berakting peduli dengan keadaan Lamar, mereka juga menangisi keadaan koma Lamar. Semuanya tampak seperti drama.

"Para dokter dan perawat bekerja non-stop untuk mencoba menyelamatkan nyawa Lamar Odom. Sementara, keluarga Kardashian seperti sirkus. Ini konyol, mereka hanya mondar-mandir memerintah orang sekitar dan mencoba mengambil alih situasi."

Seperti diketahui, dari hasil pemeriksaan dokter menemukan bahwa Lamar menderita ischemic stroke yang mencegah darah mengalir ke otak. Hal ini terkait karena pengaruh kokain dan obat-obatan lainnya yang dikonsumsi olehnya. Dokter juga mendiagnosa kalau Lamar kemungkinan bisa mengalami kerusakan otak.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)