home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy 92nd Birthday, Disney! Seluruh Perjalanan Animasi Disney Terekam Manis di Video 92 Detik Ini

Senin, 19 Oktober 2015 20:00 by reinasoebisono | 2948 hits
Happy 92nd Birthday, Disney! Seluruh Perjalanan Animasi Disney Terekam Manis di Video 92 Detik Ini
Image source: eapeyroux.w

DREAMERSRADIO.COM - Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Studio Disney Animation telah berusia 92 tahun! Dan untuk merayakannya, Disney meng­-upload sebuah video kompilasi yang memperlihatkan semua karakter dalam film animasinya.

Uniknya, angka durasi video memorable ini sesuai dengan umurnya, yaitu 92 detik! Dalam waktu satu setengah menit itu, penonton disuguhi berbagai macam tokoh yang sudah tidak asing lagi secara kilat.

Mulai dari Disney Princess tertua Snow White atau Putri Salju, Cinderella, Alice in Wonderland, Aladdin, Beauty and The Beast, Sleeping Beauty, sampai film animasi yang lebih menantang seprti Tarzan dan Pocahontas.

Bukan hanya tokoh favorit, tapi para karakter antagonis seperti Ursula di Little Mermaid atau penyihir jahat di Snow White pun ikut ditampilkan. Tidak mau ketinggalan, film-film animasi 3D modern seperti Frozen dan Baymax di Big Hero pun ikut bergaya.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

“Seperti melihat keseluruhan hidupku tergambar di depan mata dalam 92 detik!” ujar seorang fans. “Mungkin hal seperti inilah yang akan kita lihat sebelum kita meninggal,” ungkap fans lainnya mengutip Moviefone.

Video kenangan ini dikemas dengan apik oleh lantunan lagu ‘Starchild’ dari Thomas Bergensen dan ditutup manis oleh persahabatan Winnie The Pooh dan Christopher. So sweet!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)