home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Kendall Jenner dan Harry Styles Kepergok Ciuman di Kapal Pesiar!

Jumat, 01 Januari 2016 15:19 by Dits | 8052 hits
Makin Mesra, Kendall Jenner dan Harry Styles Kepergok Ciuman di Kapal Pesiar!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nampaknya Harry Styles tak betah lama menjomblo, pasalnya di awal tahun ini ia terlihat tengah gencar mendekati Kendall Jenner. Usai beberapa waktu lalu keduanya tertangkap kamera makan malam bersama di sebuah restoran di Anguilla, Karibia, kini Harry dan Kendall kembali terlihat menghabiskan waktu bersama di kapal kapal pesiar mewah.

Dikutip dari laman Us Weekly, Harry dan Kendall tampak nyaman dan romantis saat berlibur di St Barts, kepulauan Karibia. Saat itu Kendall terlihat memamerkan tubuhnya dengan mengenakn bikini seksi, sementara Harry tampak bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek warna putih.


image source: dailymail.com

Keduannya benar-benar memanfaatkan liburan tersebut, selain berjemur dan bermain jet ski, sesekali keduanya tampak bercanda dan saling menggoda satu sama lain. Bahkan, model Victoria’s Secret dan anggota One Direction itu terlihat saling berciuman.


image source: dailymail.com & usweekly

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly, bahwa Harry benar-benar ingin memanfaatkan waktu hiatusnya dari One Direction untuk sekali lagi mendekati kakak Kylie Jenner tersebut.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Sekarang Harry hiatus dan sedang ingin menikmati liburan, ia merasa ini waktu yang tepat untuk mendapatkan (Kendall) lagi. Dan tampaknya itu berhasil,” ujar sumber tersebut.

Seperti diketahui pada tahun 2013 silam, Kendall dan Harry dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis setelah keduanya tertangkap kamera beberapa kali datang berdua dan menikmati sejumlah acara bersama-sama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)