home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duka Mendalam, Ini Pesan Menyentuh Zayn Malik untuk Mendiang Sang Nenek

Sabtu, 09 Januari 2016 20:14 by Dits | 2225 hits
Duka Mendalam, Ini Pesan Menyentuh Zayn Malik untuk Mendiang Sang Nenek
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Ditengah rasa bahagia yang saat ini sedang menyelimuti Zayn Malik karena baru saja menjalin hubungan asmara dengan Gigi Hadid, terselip kabar duka yang mendalam. Kabar tersebut datang dari salah satu keluarga besar Zayn Malik dimana sang nenek yang dicintai telah tutup usia. 

Kabar duka tersebut diketahui saat adiknya yang bernama Waliyha Azad mengumumkan hal itu melalui akun Instagram-nya pada (6/1). Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan sang nenek, ibu dan juga kakeknya. 


image source: instagram.com/waliyha.azad

"RIP Nenek, aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia. Kamu malaikatku, sosok yang tak pernah lelah untuk berjuang. Kini, kamu sudah berada di tempat yang lebih tenang bersama kakek. Dia pasti bahagia bisa bertemu denganmu," tulis pada keterangan foto tersebut seperti yang dikutip dari laman Dailymail.

Berbagai dukungan melalui hashtag #ZaynStayStrong dan ucapan turut berduka cita dari para fansnya membuat pria 23 tahun tersebut merasa terharu dan mengungkapkan pesan melalui akun Twitternya.


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

"Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan kalian. Nenekku adalah orang yang sangat baik dan akan selalu kami rindukan."

Seperti yang diketahu, Zayn dikenal sangat dekat dan sayang dengan keluarganya. Saat masih menjadi anggota One Direction, ia pernah mengaku selalu mendapat tagihan telepon berjumlah besar karena dia selalu berkomunikasi dengan keluarga setiap hari.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)