home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung Ke New York, Sooyoung SNSD Foto Bareng Chloe Moretz

Rabu, 17 Februari 2016 15:50 by Dits | 2451 hits
Berkunjung Ke New York, Sooyoung SNSD Foto Bareng Chloe Moretz
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Sooyoung baru saja mengikuti upacara wisuda kelulusannya dari Universitas Chung-Ang pada Senin (15/2) lalu. Sooyoung dan member lainnya yakni Yuri yang juga wisuda kala itu tampak sangat bahagia mengenakan toga dari almamater kampus mereka.

Tak lama setelahnya, ternyata anggota Girls' Generation tersebut diketahui langsung pergi menuju New York. Wanita 26 tahun tersebut ternyata diundang oleh rumah mode Coach untuk menghdiri salah satu ajang fashion paling bergengsi, New York Fashion Week yang digelar pada Selasa (16/2) waktu setempat.

Dilansir Soompi, Sooyong tak datang sendirian, ia bersama salah satu aktor tampan asal Korea, Daniel Henney yang juga diundang sebagai wakil dari Korea Selatan. Ketika itu, Sooyoung tampil cantik dengan coat panjang berwarna cokelat dari Coach. Penampilan kekasih Jung Kyung Ho itu terlihat berbeda mana kala rambutnya nampak lebih panjang.


image source: soompi

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sementara itu Daniel terlihat keren dengan coat berwarna senada dengan Sooyoung, ia mengenakan baju dan celana berwarna hitam dengan rambut yang ditata rapi. Diakhir acara, Sooyoung dan Daniel bergabung dengan bintang Hollywood lainnya yang juga menghadiri acara tersebut. Keduanya juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama bintang ‘Kick-Ass’ Chloe Moretz.


image source: soompi

Tak ketinggalan, Sooyoung dan Daniel juga berbagi momen-momen kebersamaan mereka selama menghadiri acara Coach di New York Fashion Week melalui akun sosial media masing-masing. Keduanya pun tampak bahagia bisa menghadiri salah satu ajang fashion yang paling bergengsi itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)