home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Balas Celaan Kanye West untuk Taylor Swift?

Minggu, 21 Februari 2016 17:11 by Dits | 3800 hits
Calvin Harris Balas Celaan Kanye West untuk Taylor Swift?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi lagu Kanye West yang bertajuk ‘Famous’ nampaknya memasuki babak baru. Lagu yang diduga mencela Taylor Swift ini memang menuai banyak reaksi dari berbagai pihak, tak hanya para fans Swift saja namun juga beberapa selebriti dunia termasuk kekasihnya, Calvin Harris yang baru-baru ini turut memberikan responnya pada lagu tersebut.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, melalui akun Snapchat-nya DJ asal Skotlandia ini meluapkan amarahnya dengan mengatakan kalimat sindiran yang sepertinya ditujukan untuk suami Kim Kardashian tersebut.

"Sebarkan cinta, kebahagiaan dan energi positif. Coba itu. Cobalah itu. Cobalah,” ujar Calvin. “Itu akan membuatmu merasa baik. Jauh lebih baik daripada duduk di depan internet dan mengatakan hal-hal buruk," lanjutnya di Snapchat.

Meskipun ia tidak menyebut nama Kanye langsung, tapi sepertinya perkataan Calvin mengacu pada tweet Kanye sebelumnya yang berkicau tentang lagu baru yang berjudul 'Ultralight Beam'.


image source: twitter.com/kanyewest

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Ada banyak energi positif saat ini. Mari kita tetap berada di zona 'Ultralight Beam',” kicau Kanye beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Kanye menjadi pembincangan hangat setelah nama Taylor Swift disebut-sebut dalam lirik lagu ‘Famous’. Pada lirik lagu itu, ayah dua anak ini menyinggung Taylor pada bagian rapnya, "Aku merasa aku dan Taylor mungkin bisa berhubungan intim. Kenapa? Karena aku membuat si j**ang itu terkenal.”

Duh, semoga masalahnya cepat selesai ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin, CEO Ador, anak perusahaan HYBE, mendapatkan dukungan kuat di kalangan pekerja kantoran muda karena sikap beraninya dalam konferensi pers yang digelar pekan lalu....
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)