home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Nyaman dan Kesal, Kendall Jenner Ngamuk Ke Paparazzi di Paris

Sabtu, 05 Maret 2016 20:40 by Dits | 3087 hits
Merasa Tak Nyaman dan Kesal, Kendall Jenner Ngamuk Ke Paparazzi di Paris
image source: Heatcelebne

DREAMERS.ID - Pekan mode bergengsi Paris Fashion Week baru saja digelar beberapa waktu lalu. Berbagai desainer ternama ikut meramaikan ajang tersebut dengan memamerkan koleksi pakaian untuk Fall/Winter 2016. Model ternama turut diajak untuk memeriahkan runway shownya, termasuk Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Namun dalam rangkaian acara tersebut ada sebuah kejadian yang kurang menyenangkan sesaat setelah ajang Paris Fashion Week digelar. Kendall Jenner dikabarkan mengamuk karena ulah paparazzi. Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu model 20 tahun tersebut tengah keluar dari klub malam L'Ar bersama sahabatnya, Gigi Hadid, beberapa paparazzi membuntutinya dan mengambil fotonya.


Image source: Nydailynews

Kakak Kylie Jenner itu pun merasa tidak nyaman atas perilaku paparazzi dan mendorong kamera yang dibawa paparazzi tersebut. Kendall bahkan beradu argumen dan mencoba untuk melemparkan pukulan pada sang fotografer namun langsung dilerai oleh manajer dan pengawalnya.


Image source: US Weekly

Selain merasa tak nyaman, Kendall yang saat itu tampak berbeda karena mengubah warna rambutnya menjadi pirang itu pun tampak sangat kesal karena ulah paparazzi sehingga ia tidak bisa mengendalikan emosinya. Para paparazzi mengikutinya dan mengambil foto dirinya saat keluar dari klub dalam jarak yang sangat dekat.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Sementara itu, kegiatan Kendall di Paris Fashion Week dalam rangka sebagai model runway untuk outfit koleksi Fall/Winter 2016 Balmain. Ia dan Gigi tampil berbeda dengan saling bertukar warna rambut.

Kendall sengaja mengubah warna rambut khasnya yaitu dark brown menjadi blonde. Sementara Gigi yang dikenal dengan rambut blondenya, mengubahnya menjadi warna chestnut brown yang menyerupai rambut khas Kendall Jenner. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)