home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Kepergok Cium Mesra Penari Latarnya Didepan Umum

Selasa, 15 Maret 2016 17:00 by Dits | 2676 hits
Ariana Grande Kepergok Cium Mesra Penari Latarnya Didepan Umum
image source:telemundo.co

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Big Sean, Ariana Grande sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah selebriti pria, namun ternyata dirinya justru memilih untuk menjalin hubungan dengan penari latarnya yang bernama Ricky Alvarez. Bahkan belum lama ini keduanya kepergok mesra didepan umum.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Ariana dan Ricky tertangkap kamera saling bermesraan saat datang ke sebuah acara, tanpa malu-malu pelantun ‘Dangerous Woman’ itu tampak mencium mesra sang kekasih di depan umum. Momen tersebut berhasil diabadikan seorang paparazi.


image source: etonline.com

Ari (sapaan akrab Ariana) diketahui tengah menghadiri sebuah acara yang digelar Sabtu (12/3) lalu di La Bibiloteca, New York City bersama Ricky. Penyanyi 22 tahun tersebut mengenakan mantel beludru berwarna hitam dengan atasan berenda dipadu celana high-waist dan sepatu stiletto. Sementara itu, Ricky terlihat santai dengan mengenakan kemeja bergaris, celana hitam dan topi beanie.

Ini bukan pertama kalinya Ariana dan Ricky terlihat mesra didepan umum, sebelumnya pasangan yang sedang dimabuk asmara ini sempat tertangkap kamera bermesraan di toko donat pada Juli 2015 lalu.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Kemesraan Ariana dengan Ricky terekam dalam video yang diunggah oleh TMZ. Keduanya terlihat bercanda dan berciuman saat hendak membeli camilan di Wolfee Donuts di Lake Elsinore, California bersama dua temannya yang lain. Hingga kini pihak Ariana maupun Ricky belum mengkonfirmasi perihal status hubungan yang sedang terjalin, namun sebagian orang menduga kalau keduanya telah berpacaran.

Hmm.. kalo menurut kamu gimana Dreamers?

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)