home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Nycta Gina dan Rizky Kinos DIkaruniai Bayi Laki-Laki!

Selasa, 03 Mei 2016 14:11 by Dits | 2080 hits
Selamat, Nycta Gina dan Rizky Kinos DIkaruniai Bayi Laki-Laki!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos yang belum lama ini  menyambut kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang menikah pada tanggal 2 Agustus 2015 lalu ini dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki.

Menurut informasi, Nycta melahirkan pada hari Senin 2 April 2016 lewat proses caesar. "Udah kemarin (2/5) di RS Siloam Pulo Mas, Jakarta Timur. Kondisi saat ini belum bisa bergerak bebas karena dia kan caesar. Nggak boleh banyak bergerak, kepala nggak boleh gerak, nggak boleh angkat badan, angkat kaki," ucap Cut Fauziah, Mama Nycta Gina saat dihubungi awak media, Selasa pagi (03/05).


image source: instagram.com/renggacapthrine

Bayi laki-laki  Nycta Gina dan Rizky Kinos diketahui lahir dengan panjang 48 cm dan berat 2,7 kg. Persalinan yang dilakukan dengan proses Caesar membuat Nycta Gina harus menjalani proses pemulihan yang panjang. 

Baca juga: Rumahnya Dekat dengan Lokasi Pembunuhan Sadis di Pulomas, Ini Perasaan Nycta Gina

"Sekarang udah mulai pemulihan. 1x24 jam belum boleh bergerak," katanya.

Namun, hingga saat disinggung mengenai nama sang buah hati, ibunda Nycta Gina masih belum mau mengungkapkan. Sebelumnya menurut perkiraan dokter, anak pasangan ini memang bakal lahir antara tanggal 1 hingga 10 Mei 2016. Ternyata proses caesar lebih dipilih oleh Nycta Gina untuk menyambut buah hatinya.

"Laki laki. Namanya nih belum boleh dibocorin. Surprise. Nanti akan kita preskon begitu kondisi Nycta membaik. Senang (dapat cucu cowok). Ini cucu kedua," ujar sang ibu, Cut Fauziah.

Source:
Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)