home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ucapan Terima Kasih Chris Evans Untuk Captain America

Senin, 09 Mei 2016 16:33 by Dits | 1339 hits
Ini Ucapan Terima Kasih Chris Evans Untuk Captain America
Image source : flashmafia

DREAMERS.ID - Popularitasnya makin melambung usai membintangi film ‘Captain America: Civil War’, Chris Evans pun tak luput mengucapkan rasa bersyukurnya dapat memerankan tokoh fiksi keluaran Marvel Comic tersebut.

Evans yang awalnya mengaku takut saat pertama kali ditawari kesempatan untuk menghidupkan kembali karakter Steve Rodgers alias Captain America ini pun kini dapat mengakui bahwa keputusan menjadi salah satu keluarga Avengers ini merupakan keputusan yang terbaik yang pernah ia lakukan.

“Saat pertama kali ditawari jadi bagian dari franchise, bayangan akan kontrak syuting berkali-kali selama paling tidak delapan tahun dihidupku membuat stres dan menakutkan. Tapi ternyata melakoninya adalah keputusan terbaik dalam hidupku,” katanya.

Aktor 34 tahun ini juga menuturkan bahwa kesuksesannya ini tak membuatnya besar kepala dan tetap rendah hati terutama saat ia bisa berkesempatan hadir ke acara penghargaan bergengsi berkat jerih payahnya selama ini.

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

“Aku tumbuh besar dengan menonton Oscars, jadi bisa berada disana membuatku menghargai sejauh mana aku melangkah,” pungkasnya.

Sementara itu, usai sukses menjadi tokoh ikonik Captain America, Chris Evans akan memerankan tokoh seorang ayah dalam film ‘Gifted’ bersama Jenny Slate yang rencananya akan tayang tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)