home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengeluh Kedinginan, Artis Irena Justine Mendadak Meninggal Dunia di Lokasi Syuting

Jumat, 27 Mei 2016 13:00 by Dits | 6462 hits
Mengeluh Kedinginan, Artis Irena Justine Mendadak Meninggal Dunia di Lokasi Syuting
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, artis cantik Irena Justine meninggal dunia dalam usia yang terbilang masih muda yakni 22 tahun. Artis yang tengah menanjak karirnya ini menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (26/5) kemarin malam.

Irena meninggal dunia saat tengah melakukan syuting sinetron ‘Baper’ yang tayang di RCTI. Sebelum meninggal, ibu satu anak tersebut sempat mengeluh kedinginan pada kru di lokasi.  

"Tiba-tiba jatuh lagi syuting Baper. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal jam 18.10 WIB," ujar Hilda Vitri, teman dekat Irena pada Jumat (27/05).

Hilda mengatakan saat Irena terjatuh dan dicek oleh kru, denyut nadi mantan pemain sinetron ‘Cinta Fitri itu sudah tak ada. Akan tetapi dari pihak keluarga berusaha memastikan kondisi Irena dengan membawanya ke rumah sakit Siloam.

Baca juga: Suami Sudah Punya Firasat Sebelum Irena Justine Meninggal Secara Mendadak

"Kata kru sih pas jatuh emang udah lewat (meninggal), denyut nadinya nggak ada tapi keluarga tetap dibawa ke RS dan dibantu alat pompa jantung. Tapi nyawa Irena nggak tertolong," jelas Hilda.

Irena Justine diketahui lahir di Bandung 15 Juni 1993 silam. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan dengan menjadi salah satu pemeran pendukung di sinetron ‘Cinta Fitri.’ Setelah beberapa kali mendapatkan peran di beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya ia pun mulai dikenal dari sinetron ‘Nada Cinta sebagai tokoh Flora Cantika.

Selamat jalan Irena Justine..

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)