home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Panas, ‘Furious 8’ Justru Rilis Teaser ‘Kebut-Kebutan’ di Atas Salju!

Senin, 06 Juni 2016 23:00 by reinasoebisono | 1390 hits
Makin Panas, ‘Furious 8’ Justru Rilis Teaser ‘Kebut-Kebutan’ di Atas Salju!
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Hari Jumat (3/6) kemarin disebut ‘Fast Friday’ karena franchise film balapan laris ‘Fast and Furious’ merilis sebuah video yang menunjukkan adegan menegangkan. Berbeda dengan teaser sebelumnya yang memperlihatkan para aktor berkumpul di sebuah markas, kini lokasi syuting berpindah ke luar ruangan.

Tentu saja adegan beberapa mobil memacu kecepatan. Behind the scene 'Furious 8' kali ini memberikan adegan kebut-kebutan di atas indahnya salju Iceland plus adegan penuh api dengan ledakan di mana-mana! Kontras memang, dan belum ada info lebih lanjut mengenai alur cerita yang mengambil lokasi syuting di tempat ini.


Image source: comicbook.net

Walaupun maish rilis tanggal 14 April tahun depan, sutradara Gary Gray mampu ‘memanaskan’ semangat fans dengan memberikan bocoran sedikit demi sedikit yang tidak bisa dianggap remeh. Terlebih, karena cerita trilogi telah dipastikan dari film kedelapan ini hingga tahun 2021 mendatang!

Baca juga: 'Kiamat' Teknologi Sampai Hujan Mobil Bikin Histeris di Trailer 'Furious 8'

Dan sepertinya teaser-teaser seperti ini akan berlanjut karena di tiap videonya memiliki tanggal saat video tersebut direkam. Menyenangkan, kita jadi bisa selalu update keseruan terbaru dari Vin Diesel, The Rock dan kawan-kawan!

Dipandu oleh aktor Tyrese Gibson di awal video, yuk simak tegangnya melihat keaslian mobil yang saling membalap ditengah kobaran api ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)