home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Kencani penyanyi R&B, Benarkah Calvin Harris Sudah Move On dari Taylor Swift?

Rabu, 20 Juli 2016 11:00 by daranm_ | 932 hits
Dikabarkan Kencani penyanyi R&B, Benarkah Calvin Harris Sudah Move On dari Taylor Swift?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca putus dari Taylor Swift, Calvin Harris sepertinya semakin tergesa-gesa dalam mencari wanita. Pasalnya, DJ Skolandia ini kembali dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita. Calvin kabarnya kini berkencan dengan penyanyi R&B pendatang baru, Tinashe.

Melansir dari laman Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan mereka menikmati kencan santai. Calvin yang berusia 32 tahun pertama kali bertemu Tinashe yang berusia lebih mudah darinya yakni 23 tahun di sebuah studio pada 2014 lalu. Tinashe bekerja sama membantu Calvin dalam lagu ‘Dollar Signs’ dan dikabarkan menulis lagu untuk Rihanna.

Keduanya terlihat makan malam bersama di Nobu, Malibu pada Sabtu (16/7) malam lalu. “Mereka sangat dekat dan baru saja bertemu kembali ,” ujar seorang sumber kepada kolom Page Six surat kabar New York Post. “Itu jelas kencan, mereka begitu intim,” tambah sumber tersebut.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Sebelumnya, Calvin juga sempat dirumorkan dengan Nicole Scherzinger. Namun, banyak sumber yang mengatakan saat itu hanya akal-akalan Harris saja untuk membuat cemburu mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Sepertinya Calvin Harris sudah putus asa untuk kembali mendekati Taylor Swift, mengingat pelantun lagu ‘Blank Space’ tersebut semakin mesra dengan kekasih barunya, Tom Hiddleston.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)