home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan Satu Orang, Caitlyn Jenner Tuntut Paparazzi Atas Kecelakaan yang Dialaminya

Jumat, 05 Agustus 2016 18:18 by citra09 | 825 hits
Tewaskan Satu Orang, Caitlyn Jenner Tuntut Paparazzi Atas Kecelakaan yang Dialaminya
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Tahun 2015 lalu, industri Hollywood dihebohkan dengan kabar bahwa Bruce atau yang kini dikenal sebagai Caitlyn Jenner telah mengalami kecelakaan yang menyebabkan satu orang wanita tewas di California.

Saat itu, Bruce yang belum bertransformasi menjadi Caitlyn diketahui menabrak mobil sedan yang dikendarai seorang wanita hingga terlempar ke jalur lawan arah dan tertabrak mobil Hummer.  Meski kasus telah terselesaikan, namun Caitlyn ternyata masih punya satu ‘masalah’.

Dilaporkan ‘E! News’, Caitlyn Jenner belum lama ini telah mengajukan gugatan terhadap beberapa pihak yang ia rasa terlibat dalam kecelakaan yang terjadi pada Februari 2015 lalu tersebut, termasuk kelompok paparazzi yang membuntutinya.

Berdasarkan dokumen gugatan, ayah dari Kendall dan Kylie Jenner ini mengklaim bahwa sekelompok paparazzi telah membuntutinya sejak pagi sebelum kecelakaan tersebut terjadi. Ia mengaku diikuti dari kediamannya di Pacific Coast Highway, Malibu sampai akhirnya kecelakaan terjadi di siang hari.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

“Saat sedang mengendarai dengan kecepatan stabil, para paparazzi dengan serampangan membuntuti Jenner. Jenner merasa terganggu atas tindakan tersebut dan bisa dikatakan bahwa paparazzi telah berkontribusi dalam menyebabkan kecelakaan tersebut terjadi,” demikian isi pembacaan dokumen tuntutan tersebut.

 Seperti yang diketahui, saat kecelakaan terjadi Caitlyn memang diketahui mengendarai SUV berwarna navy miliknya di atas kecepatan rata-rata. Diduga laju kecepatan tersebut terpaksa dilakukan karena kejaran paparazzi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)