home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu di Pertunjukan Broadway, Para Pemain ‘High School Musical’ Reuni!

Jumat, 07 Oktober 2016 10:30 by octafs | 1292 hits
Bertemu di Pertunjukan Broadway, Para Pemain ‘High School Musical’ Reuni!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Para pemain utama pria di film ‘High School Musical’ mengejutkan penggemar dengan berkumpul lagi di sebuah pertunjukan Broadway.

Zac Efron dan Lucas Grabeel hadir di pertunjukkan tersebut untuk memberikan semangat kepada rekannya, Corbin Bleu. Hal ini diketahui para penggemar setelah Zac mengunggah sebuah foto hitam-putih bersama kedua temannya.


Image Source : instagram.com/zacefron

“Aku dan @mrgrabeel menonton @corbinbleu menari di udara ala Fred Astaire tadi malam.  Ia menyalakan “petasan” dan membuat panggung panas dengan gerakannya! Lihat #HolidayInnMusical #amazingshow #theboysareback,” tulis Zac di fotonya.

Baca juga: Zac Efron Ingin Bintangi High School Musical Lagi

Sementara itu, Grabel mengunggah foto lainnya bersama Zac dan Corbin di akun pribadinya dan memberi tahu penggemar mereka, “Hanya beberapa saat wildcats berada di panggung #Broadway. @corbinbleu habiskan tadi malam di #HolidayInnMusical! Begitu banyak cinta untuk orang ini @ZacEfron”.


Image Source : instagram.com/mrgrabeel

Pada awal tahun ini, Zac Efron diketahui absen dari reuni HSM. Vannesa Hudgens, Ashley Tisdale, Grabel, Bleu, dan Monique Coleman hadir di reuni HSM itu yang diadakan di ruang olahraga sebuah SMA di Los Angeles. Reuni tersebut juga untuk merayakan 10 tahun film Disney Channel.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)