home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi, Ricky Martin Tunangan dengan Kekasih Prianya!

Sabtu, 19 November 2016 14:00 by Dits | 10096 hits
Resmi, Ricky Martin Tunangan dengan Kekasih Prianya!
Image source: people.com

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Ricky Martin muncul dengan kabar yang mengejutkan. Pelantun ‘She Bangs’ tersebut mengungkapkan kalau belum lama ini dirinya telah bertunangan dengan kekasih prianya.

Kabar tersebut diungkapkan saat Ricky diundang menjadi bintang tamu di acara ‘The Ellen DeGeneres Show’ yang tayang pada Rabu (16/11) lalu. Melansir laman People, pria 44 tahun itu lah yang melamar kekasihnya yang bernama Jwan Yosef. Ia pun lantas menceritakan momen bahagia saat ia melamar Jwan yang diketahui berprofesi sebagai pelukis.

"Aku benar-benar gugup," kenangnya, "Aku berlutut dan mengambil kotak metal kecil yang ada dalam kantong beludru dan bukannya mengatakan 'maukah kau menikah denganku' ... Aku malah bilang, "aku punya sesuatu! '. Dan kemudian dia seperti, 'ya.' Aku pun berkata, "Aku ingin menghabiskan hidupku dengan kau dan dia seperti, 'Pertanyaan apa ini?" 'Maukah kamu menikah denganku?' ya.. seperti itulah."

Baca juga: Ricky Martin Ungkap Alasan Dirinya Tidak Mengakui Sebagai Penyuka Sesama Jenis

Ricky pun mengatakan kalau hubungannya dengan Jwan Yosef yang dijalin sejak awal tahun ini adalah salah satu momen berharga dalam hidupnya, sebuah percakapan yang magis, dan pengalaman yang sangat indah. Ia kemudian juga mengungkapkan soal pernikahan yang mungkin saja bisa terjadi dan akan menjadi pernikahan ala Timur Tengah dan Latin yang paling menghebohkan.

Seperti diketahui, saat Mahkamah Agung memutuskan bahwa pernikahan sesama jenis adalah sah pada bulan Juni 2015 lalu, Ricky Martin sangat bahagia merayakan keputusan tersebut. "Aku pikir, 'Aku berharap suatu hari nanti aku bisa memakai cincin pernikahan dan merayakan cinta dengan membawa keluarga dan teman-teman ku untuk berpesta," ujarnya kepada People.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)