home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Melangsungkan Pernikahan Rahasia dengan Jamie Foxx, Ini Jawaban Katie Holmes

Senin, 05 Desember 2016 17:50 by Dits | 1659 hits
Diduga Melangsungkan Pernikahan Rahasia dengan Jamie Foxx, Ini Jawaban Katie Holmes
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Katie Holmes dan Jamie Foxx memang sudah terdengar sejak tahun lalu. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Bahkan Katie dan Jamie dikabarkan telah melangsungkan pernikahan. Lantas bagaimana jawaban Katie?

Melansir laman Aceshowbiz, mantan istri Tom Cruise tersebut akhirnya buka suara soal rumor pernikahan yang menghampiri dirinya. Dalam sebuah wawancara bersama New York Times, ia membantah kalau dirinya telah menikah diam-diam dengan Jamie Foxx.

“Tidak, aku belum menikah. Tapi, terima kasih sudah karena bertanya,” jawab bintang ‘Dawson Creek’ itu seperti mengutip E! Online.

Baca juga: Jamie Fox Dipastikan Ikut Berperan di Sekuel Spider-Man Far From Home

Akan tetapi dalam wawancara Katie hanya membantah kabar pernikahannya dengan aktor 48 tahun tersebut, namun ia tidak berkomentar apapun mengenai rumor adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Foxx. Padahal sahabat keduanya, Claudia Jordan telah terang-terangan bicara kepada media kalau keduanya memang benar berpacaran.

Walaupun keduanya masih enggan mengkonfirmasi hubungan asmara mereka, namun banyak yang menyakini Foxx berpacaran dengan Katie sejak 2013 silam. Pasangan tersebut sempat dikabarkan putus pada Oktober lalu karena aktris 37 tahun tersebut mendesak Foxx untuk segera mengumumkan hubungan mereka, namun pada akhirnya keduanya kembali berpacaran pada November lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)