home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hailey Baldwin Sindir Skuad Taylor Swift: Aku Tidak Paham Soal Geng

Kamis, 08 Desember 2016 13:00 by ysmn28 | 1971 hits
Duh, Hailey Baldwin Sindir Skuad Taylor Swift: Aku Tidak Paham Soal Geng
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Skuad paling populer di kalangan Hollywood saat ini nampakk semakin berkuasa lewat sejumlah kontroversi yang pernah mereka lakukan. Tak hanya itu, sekelompok selebriti populer tersebut juga gemar membagikan momen bahagia bersama yang membuat siapapun merasa iri dengan keberadaan 'Taylor Swift Squad'.

Namun, hal itu tak berlaku untuk Hailey Baldwin. Walau dirinya memiliki hubungan dekat dengan pentolan skuad, Taylor Swift serta beberapa anggotanya seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner, model 20 tahun ini tidak mengerti maksud dari penciptaan skuad tersebut.

"Aku tidak paham mengenai keberadaan sebuah geng itu. Aku hanya berteman dengan mereka dan hanya itu. Aku fikir, sepertinya kita tak perlu membuat sebuah geng yang diumbar-umbarkan ke publik. Aku tidak mengerti ini untuk apa. Jadi aku benar-benar tidak mengerti dengan keberadaan skuad Taylor Swift itu,” ungkapnya dalam sebuah wawancara bersama Yahoo7.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Hailey Baldwin memang disebut-sebut merupakan bagian dari skuad Tayswift sebab ia sering terlihat berkumpul bersama teman-teman pelantun 'Shake it Off' itu seperti Selena Gomez, Marta Hunt, Lily Aldridge, dan Hailee Steinfeld. Meski demikian, ia menolak dikatakan sebagai anggota geng tersebut.

Dalam pembelaan Tayswift sendiri, dirinya juga tak menyangka jika konsep skuad yang diusungnya itu sangat mencuri perhatian media dan netizen. Seperti yang Hailey katakan, mereka hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman terdekat dan istilah 'geng' muncul hanya karena spekulasi lebih dari caption foto di Instagram.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)