home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Ajang 'The Voice', Adam Levine Semakin Pede Jadi Seorang Ayah?

Rabu, 14 Desember 2016 18:00 by ysmn28 | 846 hits
Berkat Ajang 'The Voice', Adam Levine Semakin Pede Jadi Seorang Ayah?
image source: The Voice

DREAMERS.ID - Kini pentolan grup musik Maroon 5, Adam Levine tak hanya disibukkan oleh pekerjaannya saja di dunia entertainment namun juga rumah tangganya bersama Behati Prinsloo serta putri pertama mereka yang lahir pada 21 September 2016 lalu bernama Dusty Rose Levine.

Pasca kelahiran sang buah hati, pelantun 'Sunday Morning' itu mengaku sangat menikmati setiap proses menjadi seorang ayah meskipun ini merupakan pengalaman pertamanya, "Aku telah menjadi seorang ayah selama tiga minggu tapi aku tidak tahu apa-apa. Aku masih belum becus, tetapi di situlah seninya. Banyak hal indah yang aku alami," ujar Adam dalam sebuah wawancara bersama Ryan Seacrest beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, saat ini Levine tengah berlaga dalam sebuah ajang pencarian bakat bertajuk 'The Voice' sebagai seorang juri sekaligus pelatih untuk para kontestan yang berada dibawah naugannya. Memasuki tahun kelima bergabung dalam acara tersebut,  pria 37 tahun ini mengaku telah mendapatkan banyak sekali bekal yang bisa ia tanamkan pada putrinya kelak.

"Sepertinya pembinaan yang aku lakukan selama bertahun-tahun ini bisa membantu mengarahkan putriku kelak," tangkas penyanyi itu pada Senin (12/12) saat diwawancarai di jumpa pers belakang panggung The Voice musim ke-11.

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Kerap mendapat julukan 'Sexy Daddy', Adam merasa jauh lebih 'pede' untuk menyandang status seorang ayah semenjak ikut ambil peran dalam ajang pencarian bakat tersebut pada tahun 2011 silam.

"Aku merasa lebih 'terlengkapi' karena mau gak mau harus melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya, menjadi seorang mentor. Hal ini berlaku sama ketika aku menjadi seorang ayah. Seiring berjalannya waktu, aku pun berfikir secara perlahan aku mulai belajar dan ini bisa aku terapkan saat menjadi orang tua," tuturnya.

Ketimbang 'cari aman' dan hidup monoton, sepertinya Adam Levine memilih untuk mengambil tantangan dengan menjadi sosok ayah tanpa melupakan predikatnya sebagai seorang artis di waktu bersamaan. Hingga saat ini pun, ia merasa belum menemukan masalah dalam mengimbangi keluarga serta karirnya tersebut.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik bagi para penggemar girl group SISTAR. Mantan anggotanya, Hyolyn dan Dasom dikabarkan akan reuni dan kembali sebagai grup unit. Tentunya, ini sangat dinantikan mengingat sudah empat tahun pasca grup bubar....
  • HOT !
    Yu Na Bi (Han So Hee) dan teman teman kampusnya menginap di penginapan Dohyeok (Chae Jong Hyeop), Jae Eon (Song Kang) juga ikut bersama menginap disana. Cinta segitiga antara Na Bi, Jae Eon dan Dohyeok semakin memanas....
  • HOT !
    Sooyoung berpotensi menjadi lawan main Jang Geun Suk dalam drama baru! Pada 2 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa sang aktris akan membintangi drama Kakao TV ‘Unexpected Country Diary’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)