home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Trailer Hollywood, 'Headshot' Iko Uwais Tuai Pujian Sineas Film Dunia

Selasa, 07 Februari 2017 19:00 by reinasoebisono | 3459 hits
Rilis Trailer Hollywood, 'Headshot' Iko Uwais Tuai Pujian Sineas Film Dunia
Image source: Film Combat Syndicate

DREAMERS.ID - Meski telah tayang Desember lalu di Indonesia, film terbaru Iko Uwais, Headshot’ baru saja merilis trailer internasional dengan bahasa Inggris. Menariknya, trailer internasional ini memberi lebih banyak informasi dan dibawakan dengan gaya Hollywood.

Disutradarai oleh Mo Bersaudara/Mo Brothers alias Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, ‘Hedshot’ menceritakan Iko Uwais yang hilang ingatan dan diberi nama Ismail oleh seorang gadis cantik yang merawatnya, diperankan oleh Chelsea Islan.

Di trailer internasional ini, karakter Ismail akhirnya menemukan sedikit titik terang jika yang menjadi dalang keadaannya ini adalah sang ayah yang tak lain ada karakter sentral terlampau ‘jahat’ dalam ‘Headshot’.


Image source: Bloody Disgusting

Trailer ini menuai cukup banyak pujian karena memang menampilkan sisi laga dan aksi berbahaya yang disukai oleh penonton Hollywood. Beberapa media industri film pun berlomba memberikan review positif untuk film ini.

Contohnya adalah laman WeGotThisCovered memberi review ‘Brilliant’ dan ‘(Menang) telak’ dari media Variety. Nama Iko Uwais memang belum bisa lepas dari film ‘The Raid’ dan Gareth Evans yang menyutradarainya, namun ia sudah cukup dikenal oleh media Hollywood terutama di genre laga karena kemampuan bela dirinya.

‘Headshot’ sendiri akan tayang di Inggris dan Amerika Serikat mulai tanggal 3 Maret mendatang. Tetap buat penasaran akan siapakah sebenarnya sosok Ismail sebenarnya. Apakah ia memang pembunuh terlatih, atau seseorang yang berjuang melawan mafia narkoba?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)