home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid Bicara Soal Ayah dan Agama: Aku Bangga Sebagai Muslim

Rabu, 05 April 2017 14:34 by Dits | 5516 hits
Bella Hadid Bicara Soal Ayah dan Agama: Aku Bangga Sebagai Muslim
image source: Huffington Post

DREAMERS.ID - Bella Hadid menjadi salah satu model yang kini tengah beranjak popularitasnya. Namanya masuk dalam jajaran supermodel muda yang patut diperhitungkan, dan untuk pertama kalinya adik kandung Gigi Hadid itu bicara terbuka mengenai keluarganya.

Dalam Sebuah wawacara bersama majalah Porter, supermodel 20 tahun itu mengungkapkan masa lalu sang ayah, Mohamed Hadid, sebagai seorang pengungsi dan sebagai penganut ajaran islam.

"Ia adalah sosok yang sangat relijius dan ia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga sebagai Muslim," ucap Bella, seperti mengutip laman Us Weekly, Rabu (4/4).

Seperti diketahui Bella Hadid, Gigi dan saudara laki-lakinya Anwar berdarah campuran Palestina dan Belanda. Menurut The Independent, ayah ketiganya Mohamed Hadid lahir di Nazareth dan pernah tinggal di Suriah dan Lebanon sebelum memilih pindah ke Amerika Serikat diusia 14 tahun.


Bella, Yolanda, Gigi dan Mohamed Hadid
image source: dailymail

Baca juga: Penampilan Seksi Bella Hadid di Karpet Merah Cannes Jadi Sorotan

Hidup di Amerika, Mohamed Hadid lantas menjadi pengusaha properti yang terbilang sukses. Ia lalu menikah dengan Yolanda, perempuan asal Belanda yang berkarir di dunia hiburan sebagai bintang acara reality di TV. Namun sayang, rumah tangga mereka tak bisa bertahan, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2000 silam.

Lebih lanjut, Bella pun membahas soal kebijakan Donald Trump terkait kebijakannya yang tak memperbolehkan 7 negara mayoritas muslim untuk datang ke AS. Baginya, isu tersebut adalah masalah kemanusiaan dan juga sangat dekat dengan masa lalu keluarganya.

 “Ayahku adalah seorang pengungsi ketika ia pertama kali datang ke Amerika, sehingga (larangan dari Presiden Donald Trump) sebenarnya sangat dekat denganku dan keluargaku,” ujarnya.

"Kita tidak boleh memperlakukan orang seolah mereka tidak pantas mendapat kebaikan hanya karena masalah etnis. Itu tidak benar dan pesan untuk selalu berbuat baik pada sesama sangat penting bagiku."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Memasuki bulan Agustus, tentunya akan ada warna dan kejutan baru dari idol K Pop kesayangan lewat comeback yang paling ditunggu tunggu oleh penggemar....
  • HOT !
    Film ‘Hostage: Missing Celebrity’ mengisahkan tentang aktor populer Korea Selatan, bernama Hwang Jung Min. Ketika ia sedang berada di jalan pulang setelah pemutaran perdana film, ia tiba tiba diculik oleh sekelompok orang tak dikenal....
  • HOT !
    Twitter baru saja merilis data analisis terbarunya yang berkaitan dengan topik K Pop. Grup seperti BTS, NCT, BLACKPINK, EXO, hingga grup rookie TREASURE menjadi artis K Pop yang paling banyak disebutkan dalam percakapan di Twitter dari tahun 2020 hingga 2021!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)