home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Nyaris Tampil 'Bugil' di Met Gala 2017

Rabu, 03 Mei 2017 13:32 by Dits | 5750 hits
Kendall Jenner Nyaris Tampil 'Bugil' di Met Gala 2017
image source: Just Jared

DREAMERS.ID -Ajang penggalangan dana tahunan yang melibatkan sederet selebriti papan atas dunia, ‘Costume Institute Gala’ atau lebih dikenal sebagai Met Gala 2017 yang tahun ini bertema tentang desainer Jepang eksentrik yang berani mendobrak aturan, Rei Kawakubo / ‘Comme des Garcons: Art of the In-Between’ akhirnya resmi digelar.

Bertempat di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin (1/3) malam waktu setempat, ajang ini pun kembali dihadiri para selebriti ternama di atas red carpet untuk memamerkan penampilan terbaiknya, salah satunya adalah Kendall Jenner.

Para selebriti berlomba-lomba tampil semenarik mungkin untuk mencuri perhatian dunia saat tengah berada di Met Gala. Kendall bahkan nyaris ‘bugil’ saat melenggang di atas red carpet, klan Kardashian-Jenner ini memamerkan lekuk tubunya dengan gaun hitam menerawang yang terbuat dari benang dan 85.000 kristal.


image source: dreamers.id

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Melansir People, Rabu (3/5) gaun menantang yang dikenakan Kendall adalah rancangan Julia Haart dari La Perla Couture. Gaun model terbuka pada bagian dada iniyang juga memperlihatkan keindahan punggung sehingga membuat Kendall terlihat sangat seksi.

Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ tersebut juga menata rambutnya sedikit berantakan dan memakai warna lipstik merah sehingga kesan seksi semakin terlihat. Sementara itu, penampilan Kendall di Met Gala ini merupakan kemunculan perdananya di hadapan publik pasca kontroversi iklan minuman soda yang dibintanginya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)