home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Beri Like Foto The Weeknd, Bella Hadid Gagal Move On?

Sabtu, 17 Juni 2017 16:00 by Dits | 2400 hits
Ketahuan Beri Like Foto The Weeknd, Bella Hadid Gagal Move On?
image source: etonline.com

DREAMERS.ID -Bella Hadid dan The Weeknd memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka pada Desember 2016 lalu. Seperti kebanyakan pasangan selebriti lainnya, putusnya hubungan mereka dikarenakan terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga sulit untuk mempertahankan hubungan mereka.

Tidak seperti The Weeknd yang sudah menemukan kekasih baru yaitu Selena Gomez, Bella mengaku masih ingin fokus pada karirnya di bidang modeling. Setelah 8 bulan berpisah, nampaknya adik Gigi Hadid tersebut masih belum bisa melupakan sosok The Weeknd. Pasalnya, belum lama ini ia ketahuan memberikan like pada foto cover yang menampilkan pelantun ‘Starboy ‘ itu. Dalam foto tersebut The Weeknd berpose untuk cover majalah Forbes.


image source: forbes

Bella tidak memberikan like pada foto di akun The Weekend melainkan pada foto yang diunggah akun The Shade Room. Seperti diketahui, mantan pasangan itu memang sudah tidak saling follow sejak mereka putus.


image source: elle.com

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Namun lucunya, tak lama setelah memberikan like, Bella langsung melakukan un-like terhadap foto itu. Masih belum diketahui apakah Bella melakukan itu karena ketidaksengajaan atau alasan lainnya.

Sebelumnya, Bella Hadid pernah bicara terang-terangan soal putusnya hubungan dirinya dan The Weeknd.  Ia mengaku sangat berat saat berpisah dengan sang kekasih, namun ia akan berusaha untuk bisa melaluinya.

"Memang sementara waktu aku sempat mengalami masa yang berat. Cinta itu menyakitkan, tapi kamu harus bisa melaluinya. Aku akan selalu menghargainya, dan selalu mencintainya (The Weeknd). Terkadang kamu merasa sedih, tapi pada akhirnya kamu tak akan pernah membakar sesuatu yang sudah kau bangun dengan susah payah,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Teen Vogue.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)