home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We The Fest 2017 Tambah 10 Penampil Lagi, Siapa Saja Mereka?

Selasa, 11 Juli 2017 19:00 by Dits | 1230 hits
We The Fest 2017 Tambah 10 Penampil Lagi, Siapa Saja Mereka?
Image source: Ismaya Live

DREAMERS.ID -Perhelatan festival musik musim panas yang paling dinantikan tahun ini We The Fest (WTF) memberi kejutan untuk para pecinta musik Tanah Air. Pada Senin (10/7), Ismaya Live selaku penyelenggara mengumumkan ada 10 lineup terbaru yang akan tampil di WTF 2017.

Melalui official trailer yang dirilis Kamis, 6 Juli 2017 pada kanal YouTube Ismaya TV, ada dua penampil mancanegara yakni TUXEDO yang berasal dari Amerika Serikat dan duo musik electronic asal Australia VALLIS ALPS yang siap menyemarakan festival musik yang digelar selama tiga hari dari tanggal 11, 12 & 13 Agustus 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu, 8 penampil Indonesia yang akan menghibur lewat projek kolaborasi spesial yakni Barasuara x Scaller, Rock 'n Roll Mafia x Elephant Kind, Andre Harihandoyo & Sonic People, Bottlesmoker, Easy Tiger, Jason Rianti, Feast, Kunokini, dan Laura Kidd & Danielle Carragher.

“Salah satu yang spesial dari We The Fest 2017 adalah berbagai projek kolaborasi musisi-musiai Indonesia yang belum pernah We The Fest miliki sebelumnya seperti Mocca x Payung Teduh, The Hydrant x Silampukau, Barasuara x Scaller, dan Rock N Roll Mafia x Elephant Kind.” ujar Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live selaku event organizer yang menggelar We The Fest.

“Selain musik, kami juga mengedepankan berbagai experience arts, fashion, dan food lewat Art Village, Eats N Beats, WTF Market,” lanjutnya.

Sementara itu, tiket 3-Day Pass atau tiket terusan selama tiga hari, 2-Day Pass atau tiket terusan selama dua hari, dan tiket Daily Pass atau tiket harian dapat dibeli di situs resmi We The Fest 2017 yaitu www.wethefest.com dan di ticket box resmi We The Fest 2017 yang terdaftar dalam situs tersebut.

Lebih lanjut, We The Fest 2017 menjadi kali keempat festival ber-tagline “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food” digelar. Pada tahun lalu, tercatat lebih dari 26,000 penonton hadir selama dua hari penyelenggaraannya.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)